Senin, 25 Juli 2011

10 Alasan Baik untuk Memberikan Cuka Apel bagi Kesehatan Hewan Kesayangan Anda

Cuka apel adalah antibiotik, deodoran alami, dan anti-jamur. Cuka apel meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan bakteri untuk semua binatang. Cuka apel memberi mereka kulit yang indah, vitalitas dan membantu mereka mempertahankan tingkat berat badan yang sehat. Manusia memperoleh banyak manfaat dari cuka apel sebagai obat dan seharusnya hewan peliharaan juga bisa menikmati manfaat cuka apel ini.
  1. Cuka apel mengandung vitamin, mineral, dan enzim penting untuk menjaga hewan tetap sehat.
  2. Cuka apel menetralkan asam pada anjing dan kucing. Menambahkan cuka apel pada makanan mereka akan membantu menjaga air mata membentuk gel cokelat di bawah mata dan menghilangkan patch coklat dengan menyeimbangkan PH hewan peliharaan Anda.
  3. Larutan air dan Cuka apel dengan perbandingan 1:1 ditambahkan ke kulit setelah mandi akan menyingkirkan kutu. Biarkan bulu kering. Untuk memastikan kutu tidak kembali tambahkan satu sendok makan Cuka apel dalam air minum mereka. (4 sampai 5 cangkir air). Sesuaikan jumlah cuka untuk hewan kecil.
  4. Untuk kulit gatal menggunakan larutan air dan Cuka apel dengan perbandingan 1:1 pada kulit hewan peliharaan Anda serta menambahkannya pada air minum mereka.
  5. Untuk Kurap, spons daerah yang terkena dua kali sehari dengan larutan air dan Cuka apel dengan perbandingan 1:2.
  6. Anda dapat meringankan rasa sakit radang sendi dan menghentikan rasa sakit demamnya dengan menambahkan cuka sari apel ke air minum hewan peliharaan Anda.
  7. Semprot gudang Anda dengan Cuka sari apel untuk mengusir lalat pergi. Juga, disemprotkan pada kandang ternak untuk menjaga lalat, dan hama lainnya pergi.
  8. Sedikit Cuka apel dalam makanan atau air minum akan menghindari pembentukan batu ginjal terutama pada kucing.
  9. Semprot Cuka apel pada kuku kuda mengering jamur atau fungi.
  10. Semprot tempat tidur hewan peliharaan anda dan tempat tidur dengan cuka apel setiap beberapa hari untuk menjaga kutu dan untuk tetap menjaga bau bagus.
Hewan peliharaan Anda tergantung pada Anda untuk menjaga kesehatan hewan peliharaan sehingga sangat penting untuk diingat bahwa hewan-hewan kecil seperti burung, kucing, dan anjing kecil membutuhkan lebih sedikit cuka apel daripada hewan yang lebih besar. Sesuaikan dosis menurut ukuran hewan peliharaan Anda sesuai dosis yang dianjurkan. Jika Anda tidak yakin berapa banyak cuka apel yang digunakan tanyakan pada ahli kesehatan hewan profesional Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar