Rabu, 03 Agustus 2011

Bagaimana cuka sari apel membantu Anda dan keluarga Anda?

Selama berabad-abad orang telah menggunakan cuka sari apel alami baik sebagai makanan dan obat-obatan untuk diri mereka sendiri dan untuk hewan peliharaan mereka. 

Sejak 400BC, Hippocrates, bapak kedokteran modern, dan lain-lain, telah menggunakan cuka dan cuka dicampur dengan madu, sebagai tonik energi dan ramuan penyembuhan.

DC Jarvis, seorang dokter desa Vermont, mencatat bahwa cuka sari apel adalah obat rumah atau obat tradisional yang dihormati dan digunakan oleh banyak masyarakat di daerah Vermont Amerika Serikat berhasil mengobati sejumlah penyakit umum dan keluhan sakit dan nyeri. 

Dia begitu terkesan hingga ia pergi untuk menulis sebuah buku tentang pengamatan dan eksperimentasi dengan pengobatan rumah, khususnya cuka sari apel, dan efek menguntungkan pada manusia maupun hewan ternak.
“An apple a day keeps the doctor away”



Manfaat cuka apel 
Cuka sari apel adalah produk yang benar-benar alami, yang dihasilkan dari fermentasi sari buah apel murni menjadi sari apel beralkohol kemudian dilanjutkan fermentasi kedua untuk merubah sari apel beralkohol menjadi cuka sari apel atau yang populer disebut cuka apel. 

Produk ini alami mempertahankan semua kandungan kebaikan nutrisi dari apel yang memiliki nilai tambah karena diperkaya dengan asam ekstra dan enzim yang dihasilkan selama dua langkah fermentasi.
Ini merupakan kombinasi dari semua bahan yang memberikan manfaat cuka sari apel yang luar biasa bagi kesehatan. 

Sebuah kompilasi dari banyak pengobatan terhormat di rumah yang digunakan sekian lama sejak dulu untuk berbagai masalah kesehatan termasuk dalam kategori penyembuhan dengan obat tradisional alami.

Manfaat cuka sari apel termasuk penggunaan luar juga banyak. Hal ini dapat digunakan untuk melindungi kulit dari sengatan matahari dan gigitan serangga, untuk membuat rambut Anda bersinar, dan untuk mengobati ketombe hanyalah beberapa manfaat yang disebutkan. 

Cuka sari apel sangat baik dan sesuai dengan tren saat ini menuju makan makanan yang sehat alami, dan menjauh dari konsumsi berlebihan dari makanan cepat saji, yang sudah kehabisan banyak nutrisi asli mereka karena proses pembuatannya.

WASPADALAH - Tidak Semua Cuka Sari Apel Yang Dipasaran Sama!!!

Banyak produk cuka sari apel komersial yang telah dipasteurisasi, disaring, halus atau suling dalam rangka untuk membuat produk terlihat baik, dan dengan demikian lebih menarik bagi masyarakat umum.
Sayangnya ini proses tambahan yang menghancurkan banyak kandungan dan kebaikan sehat dengan demikian banyak manfaat sari apel yang ada di produk awalnya yang alami berkurang drastis. 

Jenis terbaik dari cuka sari apel untuk digunakan adalah yang terbuat dari apel segar secara keseluruhan yang dipress untuk diambil sari buah apelnya, menggunakan buah apel yang tumbuh secara organik, di mana tidak ada bahan kimia atau pengawet telah ditambahkan, cuka apel yang baik mengandung “Mother” yang tampak seperti jaring laba-laba halus seperti kabut, dan tidak dipasteurisasi. "Mother" adalah zat gelatin alami terbentuk selama fermentasi langkah terakhir.
Jenis cuka sari apel yang sehat alami dapat diperoleh di sini

HEWAN CINTA CUKA SARI APEL
 
Cuka sari apel sangat bermanfaat untuk hewan peliharaan kita, mulai dari kucing dan anjing, untuk merpati dan beo, untuk sapi dan kuda, dan masih sangat banyak lagi. Hal ini dapat digunakan sebagai tonik kesehatan sehari-hari, untuk mencegah serangga seperti nyamuk, kutu dan tics, untuk meringankan kondisi kulit, dan bahkan untuk menetralkan bau sigung. 

KEGUNAAN LAIN!
 
Selain manfaat cuka sari apel untuk kesehatan, penggunaannya untuk menurunkan berat badan, perawatan hewan peliharaan, dan memasak, juga dapat ganda sebagai pembersih rumah tangga non-toksik, pewangi, dan desinfektan. 

Jadi silakan, telusuri blog dan website di sini dan menikmati hadiah yang unik dari alam dan memaksimalkan keuntungan Anda sendiri dari cuka sari apel.

1 komentar: